Minggu, 07 Februari 2010

my dreams

Pengen sekali rasanya terbang kesana
menemui dirimu melepaskan rindu
Tapi semua ini hanya angan...
aku tak mungkin pergi kesana menemuimu
masih banyak yang harus aku selesaikan disini
Mungkin..........sampai kapanpun aku tak akan pernah dAtang kesana untuk menemuimu
harus cukup puas mendengar suaramu.
Karena aku juga tau..masih ada bayang-bayang wanita masa lalu dalam kehidupannya
itulah yang membuat aku yakin tidak akan aku menemuimu disana
Suatu hari nanti,jika semua urusanku disini sudah selesai.
Mungkin aku akan pergi......pergi meninggalkan kamu,meninggalkan orang-orang yang aku cintai,aku sayangi
untuk mewujudkan impian aku dinegeri orang
Membuka lembaran hidup yang baru bersama anakku.
Berat sebetulnya..........tapi ini harus aku lakukan demi masa depan anakku
Demi mimpi yang ingin aku wujudkan
Demi luka yang ingin aku tinggalkan dan aku lupakan
Bukan aku tidak mencintaimu dul
Aku sangat mencintaimu
tapi mungkin memang aku harus pergi
banyak hal yang tidak bisa aku ceritakan sama kamu
karena aku yakin kamu tidak akan mengerti
cukup hanya aku dan Tuhan yang tahu
dan itulah yang membuat aku memutuskan aku harus pergi
Maafkan aku dul....inilah yang terbaik untuk kita nantinya
Walau aku ingin sekali bisa hidup bahagia dengan mu
menciptakan sebuah keluarga yang manis.....seperti dambaan aku selama ini
Tapi itu semua ga akan mungkin......tidak akan pernah mungkin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar