Rabu, 10 Februari 2010

Menghitung hari

Saat seseorang tau, bahwa kebahagiaan yang dicarinya tidak akan pernah terwujud.
Saat seseorang tau, bahwa hembusan nafasnya hanya menunggu waktu berakhir
Apa yang akan dilakukan...................??????????
Entahlah,
tidak pernah aku bayangkan sedikitpun.
Masih banyak yang harus aku lakukan, masih banyak mimpi yang harus aku kejar........
masih ada tanggung jawab aku....terhadap titipan-Mu.
Isyarat yang aku terima...semakin hari semakin nyata
Andai aku boleh meminta...menawar........
Aku tidak minta lebih...
hanya memohon.....agar bisa membahagiakan orang-orang yang aku cintai
Membesarkan putri tunggalku, hingga dia mampu untuk mandiri.
Aku hanya memohon itu Tuhan..................
Setelah itu, aku ikhlas......ikhlas.................untuk menghadap-Mu
Tuhan.................
aku tak mau, anakku diambil oleh pria itu.
Walau pria itu adalah ayah kandungnya.
Tuhan...............
Tolong beri aku waktu................beri aku waktu.
Untuk menyelesaikan semuanya, menyelesaikan tanggung jawabku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar