Sabtu, 13 Februari 2010

huahhhhhhhhhhhhhhh

Akhirnya hubungan aku dengan amee berakhir malam ini.................
dimalam valentine..................
Dia yang ragu dengan hubungan jarak jauh...ragu akan bisa menjaga kesetiaan.
Aku g bisa memaksakan apa2...disaat seseorang sudah ragu, itu sudah awal yang buruk.
Dulu pertama dia yang yakin semua akan baik, tapi akhirnya.
Sudahlah, masih banyak hal yang harus aku lakukan, demi hidup aku.
Sakit rasanya, tapi air mata ini tidak mengalir.
Aku berusaha untuk menerima dengan ikhlas semuanya.......ikhlas
mungkin memang dia bukan yang aku cari dan bukan yang terbaik yang aku inginkan.
Aku akan buktikan, aku akan tetap tegar menghadapi semuanya.
Walau....jujur, hati ini sakit..................apalagi saat dia memberikan argumen yang tidak bisa aku terima dengan akal ku.
Ayoooo cha, kamu pasti bisa.......pasti bisa melupakan beberapa minggu yang indah............
Semangat cha, selesaikan tesis kamu, selesaikan semua urusan kamu disini.
setelah itu raihlah impian yang pernah kamu rencanakan.
Lawan pedih hati kamu......lawan sakit kamu.....Ayo cha berdiri...................tegar......semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar